Selamat datang di Site Berita Nasional Media Hapra Indonesia . Wartawan Hapra Indonesia dalam menjalankan tugas dibekali kartu wartawan dan bertugas sesuai penempatan yang dikeluarkan oleh Redaksi. Semua Anggota Hapra Indonesia, foto dan nama ada pada situs kami ini, tanpa ada nama dan foto di situs kami, oknkum tersebut BUKAN ANGGOTA HAPRA INDONESIA DAN SEGALA YANG DILAKUKAN DILUAR TANGGUNG JAWAB REDAKSI. LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT

Jumat, 05 Agustus 2011

Senpi Ilegal Beredar Di Tulungagung

Tulungagung,HAPRA Indonesia  Belum lama rawa was dan cemas menyelimuti bila memperoleh kiriman paket.
    Di Jakarta, bom disamarkan dalam buku yang dipaketkan, kini menyusul Tulungagung menjadi was-was dengan adanya paket bom telah merambah di kota marmer ini.
    Minggu 17/7  lalu di depan salah satu toko di Desa Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol digegerkan adanya paket yang amat mencuriga kan.
    Paket dalam bentuk kotak nasi didepan toko tersebut mencemaskan warga setempat.
    Paket yang dikirim dan ditaruh seseorang tersebut, akhirnya menam bah pekerjaan jajaran Polres Tulung agung untuk lebih waspada adanya serangan terror merambah kota Marmer.
    Kotak naasi warna putih terdapat rangkaian kabel dan beberapa benda lain itu diboyong ke Polres untuk penelitian dan pengusutan lanjutan.
    Kabag Operasi Polres Tulung agung Kompol Subagyo, tentang paket yang diduga bom dan mence maskan warga tersebut, menuturkan “Setelah kami teliti, benda mencuriga kan itu bukanlah berisi bom sungguhan.
    Tapi memang di dalamnya terda pat rangkaian kabel yang sepertinya memang sengaja ingin dikesankan agar menyerupai bom rakitan” ujarnya.
    Paket kiriman bom, meski palsu, tak dikesampingkan pihak Polres Tulungagung untuk mengantisipasi jangan sampai Tulungagung  dijamah teroris.
    Tentang siapa yang berbuat usil, pihak Polres Tulungagung mencurigai pelakunya warga Desa Bendilwungu, Tulungagung.
    Saat ini, Tulungagung yang 'mendapat jatah' digunakan arena laga Porprov III yang pusat dan pembukaannya di stadion Brawijaya berupaya menjadikan wilayah nya selalu aman untuk kenyamanan warga luar Tulungagung yang memiliki banyak potensi wisata.
Sementara itu, Tim Telusur Jejak Hapra Indonesia mendapat informasi adanya peredaran senjata api (senpi) illegal produk USA.
Info yang masuk ke Hapra Indonesia mengatakan kepada Team Telusur Jejak Hapra Indonesia bahwa senpi tersebut dijual berikut peluru yang dibungkus dengan kemasan kantong plastik layaknya mainan, padahal senpi tersebut diduga peluru beramunisi dan bukan peluru mainan.
Data sementara yang diperoleh Hapra Indonesia, diduga peredaran senpi produk USA yang diselundupkan lewat P. Bali dan singgah di kawasan pantai selatan Malang telah dimiliki oleh beberapa kalangan.
Sangat riskan bila senjata rakitan tersebut beredar di kalangan teroris.
Jenis senpi tersebut diantaranya jenis AK dan senpi menggunakan peredam (Team HI)

BERITA SEBELUMNYA

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA