Selamat datang di Site Berita Nasional Media Hapra Indonesia . Wartawan Hapra Indonesia dalam menjalankan tugas dibekali kartu wartawan dan bertugas sesuai penempatan yang dikeluarkan oleh Redaksi. Semua Anggota Hapra Indonesia, foto dan nama ada pada situs kami ini, tanpa ada nama dan foto di situs kami, oknkum tersebut BUKAN ANGGOTA HAPRA INDONESIA DAN SEGALA YANG DILAKUKAN DILUAR TANGGUNG JAWAB REDAKSI. LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT

Sabtu, 19 November 2011

Eko Patrio Calon Bupati Nganjuk ?

Nganjuk | Hapra Indonesia - Kota Bayu (angin) Anjuk Ladang tahun depan bakal menggelar pesta demokrasi pemilihan calon Bupati Nganjuk, waktu yang semakin mendekati garis finsh telah muncul beberapa nama bakal menjadi kandidat dan bersaing dengan Drs H Taufiqurrohman yang saat ini masih menjabat Bupati Nganjuk.
    Pemilukada Nganjuk direncakanakan akan digelar pada bulan Juli 2012 mendatang, saat ini sedikitnya telah ada empat calon yang telah siaga untuk turut memperebutkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Nganjuk.
    Dari beberapa kandidat yang namanya telah menyebar menjadi buah bibir warga Nganjuk, terdapat figur yang masih menjabat ataupun yang purna tugas sebagai Bupati Nganjuk serta dari kalangan dewan.   
    Mereka yang diisukan bakal memperebutkan kursi AG 1 1 (istilah lain Bupati Nganjuk) adalah Drs H Taufiqurrohman untuk turut maju dalam Pemilu Kada nanti, berupaya mempertahankan kursinya dengan kepemimpinan jilid dua.Taufiq nantinya akan 'mengendarai' banteng moncong putih Partai PDIP.
    Berikutnya  yang bakal ikut berebut kue tar suara rakyat Anjuk Ladang untuk mengusung menuju kursi AG 1 pendopo Kabupaten Nganjuk adalah Erwin Budiyoto, warga Warujayeng, Tanjung Anom, Nganjuk, sekarang ini menjadi  anggota DPRD Propinsi Jatim diusung oleh Partai Gerindra.
    Kemudian Ir Siti Nurhayati MM, mantan bupati Nganjuk periode 2002-2007 diisukan akan kembali maju di Pemilukada mendatang. Alumnus ITS ini rencananya akan menggunakan Partai Golkar sebagai sampan atau kendaraan politiknya dalam ajang perebutan kursi AG
    Sementara itu presenter dan pengantar pencari bakat melalui tayangan TV swasta dan pelawak Eko Patrio (Eko Hendro Purnomo, S.Sos) yang menjadi anggota komisi IX DPR-RI kelahiran  asli Nganjuk ini diusung Partai Amanat Nasional (PAN).
    Tentang pencalonan mantan Bupati Nganjuk Ir Siti Nurhayati MM yang kabarnya telah 'mengantongi' restu dari DPD Golkar Jatim namun belum final karena masih dikaji karena tak menutup kemungkinan DPD Nganjuk memberi kesempatan kepada putra daerah untuk memimpin Anjuk Ladang.
    Tentang rencana pencalonan mantan Bupati Nganjuk Ir Siti Nurhayati MM, Sumardi selaku Ketua DPD Golkar Nganjuk mengatakan "Itu masih isu. Belum final, Masih perlu dikaji terlebih dahulu," ujarnya karena tak menutup kemungkinan bakal mengusung putra daerah.(Tim HI-net)

BERITA SEBELUMNYA

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA