Selamat datang di Site Berita Nasional Media Hapra Indonesia . Wartawan Hapra Indonesia dalam menjalankan tugas dibekali kartu wartawan dan bertugas sesuai penempatan yang dikeluarkan oleh Redaksi. Semua Anggota Hapra Indonesia, foto dan nama ada pada situs kami ini, tanpa ada nama dan foto di situs kami, oknkum tersebut BUKAN ANGGOTA HAPRA INDONESIA DAN SEGALA YANG DILAKUKAN DILUAR TANGGUNG JAWAB REDAKSI. LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT

Senin, 09 April 2012

Oknum Jasaraharja Lakukan Pungli

Di Samsat Kabupaten Kediri
Kediri | Hapra Indonesia- Mengurus Jasaraharja sangat mudah, info demikian sangat gencar dihembuskan, namum beda dengan yang dialami Heru salah seorang yang sedang memperjuangkan hak Jasaraharja keluarganya yang mengalami kecelakaan.
    Apa yang dialami Heru, ketika berada di kantor Samsat Katang Kabupaten Kediri, Heru menuturkan kepada Hapra Indonesia sambil duduk dalam keadaan sedih dan tampak kelelahan.
    Dikatakan oleh Heru dengan nada keputusasaan, "Ngurusi Jasaraharja mas peh kok yo angel" (Mengurus Jasaraharja sangat sulit, mas !), ujarnya. Selanjutnya Heru mengatakan "Padahal saya itu sudah memberi uang Rp 200 ribu, bilangnya untuk kepengurusan Jasaraharja, tetapi masih saja belum selesai, padahal semua syaratnya juga sudah lengkap" sambungnya.
    Dilain waktu, Hapra Indonesia menemui Uray Shiedqie  pimpinan Jasaraharja Wilayah Kediri. Kepada Hapra Shiedqie membenarkan adanya ulah nakal dilakukan oleh oknum Jasaraharja yang bertugas di Samsat Katang tersebut.
    Asidiq menambahkan "Memang karena ulah oknum nakal kami ini sudah banyak yang lapor kesini, tetapi kami sendiri harus mengkroscek kebenaran tersebut, dan ternyata benar adanya hal tersebut" ungkapnya.
    Dengan adanya ulah oknum Jasaraharja tersebut, Shiedqie sangat prihatin. Hal itu karena yang mengurus santunan Jasaraharja adalah hak korban atau keluarganya akibat tertimpa musibah atau kecelakaan.
    "Dengan adanya hal semacam ini sangat di sayangkan hal ini bisa menjadikan masyrakat tidak percaya akan Jasaraharja" ungkap Uray Shiedqie kepada Hapra Indonesia.

Uray Shiedqie Menghimbau:
    Selaku Pimpinan Jasaraharja Wilayah Kediri, Uray Shiedqie prihatin dengan adanya oknum Jasaraharja yang dimimpinnya melakukan tindakan tidak terpuji dan merugikan klien Jasaraharja. Uray Shiedqie atas nama Jasaraharja menghimbau dan mewanti-wanti kepada seluruh element masyrakat khususnya Kediri Raya.
     Uray Shiedqie mengatakan bahwa Jasaraharja selalu membuka dan membantu kepengurusan Jasaraharja asalkan persyaratannya lengkap dan memang terjadi kecelakaan,     Dirinya selaku pimpinan akan menindak tegas kepada oknum nakal yang menyimpang dari aturan-aturan yang di berlakukan di Jasaraharja.
    Secara tegas, Uray Shiedqie selaku Kepala Jasa Raharja Wilayah Kediri, menghimbau kepada segenap masyarakat di wililayah Kediri dan sekitarnya, jika terjadi kecelakaan untuk segera melapor ke yang berwajib agar dapat mengurus ganti rugi akibat kecelakaan yang dialami.(Luh).

BERITA SEBELUMNYA

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA