Selamat datang di Site Berita Nasional Media Hapra Indonesia . Wartawan Hapra Indonesia dalam menjalankan tugas dibekali kartu wartawan dan bertugas sesuai penempatan yang dikeluarkan oleh Redaksi. Semua Anggota Hapra Indonesia, foto dan nama ada pada situs kami ini, tanpa ada nama dan foto di situs kami, oknkum tersebut BUKAN ANGGOTA HAPRA INDONESIA DAN SEGALA YANG DILAKUKAN DILUAR TANGGUNG JAWAB REDAKSI. LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT

Jumat, 25 Maret 2011

Daging Sapi di Tulungagung Layak Dikonsumsi

Diperiksa Dinkes & Dinas Peternakan
TULUNGAGUNG – Hapra Indonesia - Soal daging sapi yang santer dibicarakan dan sempat masyarakat yang mendengar rumor penjualan daging sapi tiren, menurut sumber dilakukan oleh S yang bekerja di tempat W namun  pekerjaan itu untuk orang lain.
Sementara itu Har dari dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, tentang isu yang berhembus dengan ke khawatiran konsumen daging, diperoleh keterangan bahwa daging sapi yang dijual oleh W dinyatakan sehat dan layak untuk dikonsumsi.
    Sumber juga menyatakan bahwa masyarakat tak perlu khawatir tentang mutu daging yang beredar di wilayah Tulungnagung. Sedang salah seorang sumber mengatakan bahwa kekhawatiran tersebut dinilai wajar karena terkait dengan kepercayaan dan keyakinan umat beragama.
    Sumber yang tak bersedia disebut namanya ini juga mengatakan meski Tulungagung dinilai aman, tetap mengingatkan agar konsumen daging tetap ikut mengawasi keberadaan daging yang beredar dipasarkan.
    Pingi dari Dinas Peternakan Kabupaten Tulungagung sedada dengan Har, bahwa dalam penelitian yang dilakukan Dinas Peternakan, sapi yang dipotong dan dijual oleh W dinyatakan sehat dan layak dikonsumsi.
Dikatakan sumber lain beberapa menit, bila mencurigai tentang kondisinya sebagai daging tiren ataupun geronggongan, segara menyampaikan ke kantor polisi terdekat agar dapat diantisipasi sedini mungkin.(b@yu/Dik)

BERITA SEBELUMNYA

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA