Selamat datang di Site Berita Nasional Media Hapra Indonesia . Wartawan Hapra Indonesia dalam menjalankan tugas dibekali kartu wartawan dan bertugas sesuai penempatan yang dikeluarkan oleh Redaksi. Semua Anggota Hapra Indonesia, foto dan nama ada pada situs kami ini, tanpa ada nama dan foto di situs kami, oknkum tersebut BUKAN ANGGOTA HAPRA INDONESIA DAN SEGALA YANG DILAKUKAN DILUAR TANGGUNG JAWAB REDAKSI. LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT

Senin, 14 Maret 2011

Galian C 'Makan Bengkok Desa ?

Kediri, Hapra Indonesia-  Galian C yang ada ada di Desa Kuwik Kecamatan Kunjang sudah hampir setahun berlangsung dan ironisnya galian C tersebut izinnya baru keluar dari kantor KPPT sekitar beberapa minggu ini. 
Dari dan informasi dan penelusuran media ini di dapat didapat keterangan dari beberapa pihak bahwa izin dari KPPT baru saja keluar beberapa minggu yang lalu.
Menurut Bowo orang yang selama ini mengkoordinir kendaraan untuk pengangkutan galian c tersebut, mengatakan bahwa dirinya hanya menyediakan armada atau kendaraan,”Yang lainnya, saya tidak tahu, karena yang izin ngurus pak Safii” ujarnya.
Masih menurut Bowo bahwa sepengetahuannya pihaknya sudah teken kontrak dengan Sufii terkait pengadaan pasir, namun sayang Bowo tidak menyebut berapa nominal dan berapa lama kontrak tersebut.
Bowo juga mengeluhkan adanya beberapa oknum yang mendatangi lokasi untuk kepentingan tertentu, ”Nggak tahu ada banyak orang tertentu yang mendatangi kita, ada polisi, dari media, LSM bahkan petugas Satpol PP. 
Menurutnya, ada enam orang yang datang pakai mobil dinas untuk minta “jatah” “keluh Bowo tanpa penjelasan lebih lanjut.

BERITA SEBELUMNYA

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA