Selamat datang di Site Berita Nasional Media Hapra Indonesia . Wartawan Hapra Indonesia dalam menjalankan tugas dibekali kartu wartawan dan bertugas sesuai penempatan yang dikeluarkan oleh Redaksi. Semua Anggota Hapra Indonesia, foto dan nama ada pada situs kami ini, tanpa ada nama dan foto di situs kami, oknkum tersebut BUKAN ANGGOTA HAPRA INDONESIA DAN SEGALA YANG DILAKUKAN DILUAR TANGGUNG JAWAB REDAKSI. LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT

Selasa, 15 Februari 2011

Diduga Salahi Bestek, Jalan Rusak 6 Bulan Lebih

Kediri, Hapra Indonesia - Jalan yang menghubungkan Desa Plemahan dengan Desa Mojoayu Kecamatan Plemahan dan berbatasan dengan Kecamatan Kunjang mengalami kerusakan pada bagian kiri arah ke Jombang.
Jalan yang sangat penting penghubung Kediri dan Jombang, selama ini banyak pengendara mengeluh jika melawati jalan tersebut. Hal itu karena tidak nyaman saat melintas.
Ketidak nyamanay tersebut terutama pada malam hari, karena  sangat berbahaya. Selain kondisinya gelap tanpa penerangan lampu jalan. Banyaknya jalan yang berlubang dan hancur, bisa menuai kecelakaan bagi pemakai jalan.
Berita Selengkapnya

BERITA SEBELUMNYA

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA